About Us

Menjadikan Media interaktif media online secara mandiri adalah menjadi target dari KAMPOENGkemasan.com dalam rangka membangun integrasi melalui konten utamanya yakni adalah  TeknoPARKIndonesia dalam artian PARK ( Tak semata Taman dalam konotasi Taman Bermain / HypersitePARK), namun juga PARK dalam artian Program Akselreasi & Revitalisasi Kampoeng), sekaligus sebagai media transformasi Intermoda transport inter antar Desa dan Kampoeng di Indonesia dengan adanya kemajuan teknologi serta era mlenia yang sesungguhnya sudah mulai merambah sejak era tahun 2000 – layaknya DESA Windows Steaming yang terus menjadi MainStreaming dari setiap perilaku Usaha serta Kehidupan bahwa DESA adalah Jendela Dunia yang seungguhnya . . .

#MenjadiGARAMdunia melalui program media interaktif media online secara mandiri adalah menjadi konten dari KAMPOENGkemasan.com adalam bagian kegiatan yang terintegrasi dengan konten TeknoPARKIndonesia.

Yang saat ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan INDONESIAku, yang sesungguhnya sudah saatnya memiliki kemampuan mengelola sekaligus me-revitalisasi sekaligus me-reinventarisasi dalam membangun integritas antara Komunitas Edukasi, Lingkungan, Pemberdayaan serta Percepatan / Energizing dalam artian menyikapi era milenia, yang saat ini menjadi salah satu konten yang sangat HOAX, sehingga menjadi inspirasi akan adanya kemampuan mengolah menjadi HOAX-tra, yaitu menjadi sesuatu yang positif side.

 

Pada moment dimana HOAX adalah berkonotasi negatif , tetapi dengan HOAX-tra disini adalah penambahan konten positif dari 3 huruf TRA yaitu Testimoni – Review – Acceptable. Sehingga jika HOAX tsb dibuktikan dengan Testimoni , kemudian di Review & ternyata itu bisa di Accept maka bukanlah HOAX lagi.

Saatnya OMAH dalam artian Orientasi serta Orijinalitas dan Ordinari dari Manajemen Online dan HiberSITE, sudah perlu dikelola bersam secara mandiri dengan latar belakang beberapa disipilin ilmu yang terkait dengan OMAH itu sendiri dalam artian lain yakni Opportunity through Media Attitude by Heritage, dalam artian banyaknya peluang dalam artian Media Attitude dan Heritage yang jika kurang tepat guna akan menjadi OMAH GEDONGAN dalam artian bahasa yang sering dikenal – dalam artian GEDONGAN ( guyon dari Gede Dongo Antep ) – karena besar tetapi tidak memiliki konten serta isi yang dapat menjadi destinasi positif secara kebangsaan atau dan nutrisi ( Natiowide Nutrition ).

Komunitas  Psikologi serta Komunitas Teknologi Komunikasi serta termasuk terkait dengan hakekat Safety & Security adalah bagian dari OMAH sehingga tercapai sebuah konten yang tak semata lagi Go Green namun sudah terlalu jauh untuk memahami KeepLIFEgreen dalam artian BIOsinergy dan BIOenerji, bagi Anak Negeri yang paham akan hakekat Soko Guru sehingga sepatutnya sosialisasi Healthy & Delicious di INDONESIAKU, sudah saatnya sebagai LAYANG GURU…

Dimana LAYANG GURU adalah sebuah DONGENG SEPUTAR AIR yang sudah layak untuk dipahami akan hakekat sebagai AIR dalam artian Udara serta Banyu  . .  Dan menjadi pertanyaan buat Anak Negeri saat ini kemana larinya ARAH ANGIN / UDARA / AIR yang ada di setiap DESA INDONESIA ?

CAIPIE (?) – Toyo nipun pripun / dus pundi ? Cai’na kamana? Kemana arah larinya air / udara ?

Demikian juga saatnya setiap desa di Indonesia layaknya seseorang yang paham akan hakekat lingkungan dengan pola intermoda transport yang saat ini semua sudah dikendalikan secara teknologi, tentunya AIR itu tak tertahankan atau tak terarah kemana perginya sangat tergantung siapa yang mengelola OMAHindonesiaku ! yang tentunya sudah saatnya perilaku / etika sudah menjadi  kebutuhan yang utama dalam situasi yankharus  bersegera dipahami, yakni adanya budaya malu atau etika  ( attitude ) dalam berlalu-lintas, tak semata dalam artian lalulintas lahiriah ( Intermoda transportasi ) . .

Intermoda transportasi tak semata lalulintas di darat namun dimulai dari OMAH, dalam kegiatan sehari-hari, layaknya AIR & KAMPOENG ( adalah unsur HIBERsite utama dalam keluarga & kehidupan serta budaya oleh setiap individu )

 

KAMPOENG kemasan diharapkan menjadi media kemasan yang akan datang ( Yang sesungguhnya sudah memiliki Character nya sejak di era Tahun 2000 ) dengan berbagai kemasan yang ada, baik dalam arti konten produk dan KAMPOENGkemasan dalam konteks pemberdayaan wilayah (d/h Otonomnet.com)

KAMPOENgkemasan adalah media integritas yang disiapkan sebagai pengejawantahan LAYANG GURU sebagai media persuasif supportif dalam membangun Lembar Sehat Edukasi Hijau Anak Negeri yang tumbuh & berkembang sesuai dengan zamannya, Dan saatnya melalui Media Interaktif yang tepat guna & sasaran bersama #MenjadiGaramDunia melalui Media Kolaborasi teknOlogi Edukasi budayA & Seni dengan tak lupa akan hakekat Orijinalitas & Ordinari era DJADOEL dengan warna HITAM & PUTIH adalah awal dari era digitalisasi…

( #MenjadiGaramDunia through Originally Black & Ordinary White )